Majalah al Bashiroh -mencerahkan rohani bangsa-

Translate

Thursday, July 27, 2017

Gelombang Cinta dari Dalwa


Bangil-Albashiroh.net. Pondok Pesantren Darullaghah Wadda’wah atau yang lebih akrab dipanggil Dalwa kembali menggelar acara DALWA BERSHOLAWAT. Selain kehadiran mudirul ma’had, al Habib Ali Zainal bin Hasan Baharun beserta keluarga, para ustad dan santri, dalam acara tersebut juga nampak beberapa tamu undangan seperti: Ust. Nasir dari Jakarta (munsyid), Habib Zen BSA Malang dan Habib Hafidz Alaydrus Jakarta.
                Di tengah rintik hujan yang turut mengiringi irama sholawat, para santri terlihat semakin antusias dan khusyuk. Acara di malam 5 Dzul Qo’da ini tak hanya  diikuti santri dari Dalwa banin saja, namun juga ratusan santri dari dalwa ba’alawi dan dalwa 3.
                “Sekalipun terguyur hujan ribuan santri dan tamu yang hadir tetap bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw. Hal ini yang membuat saya bahagia menghadiri acara malam ini. Saya harap Pondok Dalwa terus meningkatkan kualitasnya di segala bidang.” ujar Erzha Caesar mahasiswa fakultas hukum Universitas Trisakti (USAKTI) Jakarta.
                Menurut Erzha hal ini sangat berkesan karena diera globalisasi yang modern seperti ini dalwa mampu berkembang dan bersaing tanpa meninggalkan adat salaf. Hal yang sama juga diutarakan oleh Khairul Muzaky mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) Jombang. (27/07/2017) (18:20)
                Untuk mengikuti secara live acara tersebut bisa mengikuti tautan link berikut: 



0 komentar:

Post a Comment