Majalah al Bashiroh -mencerahkan rohani bangsa-

Translate

Monday, December 14, 2015

Grand Launching of Dalwa Center


“Saat berada di Dalwa Hotel, kita serasa lupa kalau berada di bangil. Serasa saat umroh,” 

itulah tanggapan wakil gubernur Jawa Timur, Bapak Saifullah Yusuf mengenai peresmian Dalwa Hotel, Senin (14/12/2015) pagi ini. Beliau meluangkan waktunya untuk meresmikan Dalwa Hotel pagi tadi, pukul 06.30 WIB.

Sembari melumuri hari besar tersebut dengan berkah, acara dilanjutkan dengan pembacaan maulid Nabi dan beberapa lantunan kasidah. Dalam acara sambutan, al Habib Segaf Baharun mewakili atas nama ketua yayasan Darullughah Wadda’wah, al Habib Ali Zainal Abidin Baharun.




Beliau menyampaikan beberapa wasiat dari sang walid, al Habib Hasan Baharun. Sang walid pernah mengajari, bahwa setiap proyek Allah, pasti akan diberi jalan kemudahan. Segala usaha yang dititih Abuya Hasan merupakan proyek Allah yang diawali dengan lilitan hutang, kini berkembang menjadi Dalwa Center yang tidak kurang terdiri dari sembilan bidang usaha.

Acara dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Mulai dari ketua panitia, al Habib Zainal Abidin Bafaqih. Lalu dari ketua Rabithah Alawiyah se-Jawa Timur, al Habib Muhammad bin Ali al Jufri, kemudian manager Dalwa Hotel, Bapak Joko Samso Atmojo, dan terakhir dari ketua DPRD Pasuruan, Bapak Sugiono Fauzan.

Mereka menyebutkan, bahwa Dalwa Center adalah wujud perkembangan yang pesat pada pergerakan pondok pesantren di era kekinian.


 Acara kemudian ditutup dengan pemotongan pita dari pihak penasehat yayasan, al Habib Husein  bin Abdullah Assegaf.





1 comment: