Majalah al Bashiroh -mencerahkan rohani bangsa-

Translate

Friday, April 13, 2012

ZIONIS DAN PENGARUH TERHADAP DUNIA



و لن ترضى عنك اليهود ولا النصرى حتى تتبع ملتهم قل ان هدى الله هو الهدى ولئن اتبعت اهواءهم بعد الذى جاءك من العم ما لك من الله من ولى ولا نصير (120)
                 “ Orang – orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.  Katakanlan : “ Sesungguhnya petunjuk Allah  itulah petunjuk (yang benar) “.  Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.”

Menyebut nama Yahudi pasti kita akan terbayang Israel, Negara yang telah merebut sebagian besar tanah palestina dari ummat Islam. Kaum Yahudi ini juga sering disebut dengan istilah Bani Israel. Dinamakan Bani Israel karena mereka merupakan keturunan nabi Yaqub alaihi salam ( nenek moyang mereka ),  Sedangkan  istilah Israel adalah sebuah gelar yang diberikan kepada Nabi Yaakub alaihi salam  dan berasal dari bahasa ibrani yang berarti “ orang yang berjalan di malam hari “. Hal ini karena Nabi yaakub selalu mengembara dengan memulai perjalannya pada waktu malam hari.
Israel adalah sebuah Negara di Timur Tengah yang di kelilingi Laut Tengah, libanon, suriah, yordania, mesir dan gurun pasir Sinai.  Israel berdiri karena gagasan yang dipaparkan oleh Dr. Theodore Herzl (1896), orang yahudi Hongaria di Paris. Menurut  Herzl, satu-satunya obat mujarab untuk menanggulangi antisemitisme adalah dengan menciptakan suatu tanah air bagi bangsa Yahudi sebagaimana dilansir oleh artikel era muslim.com.
            Zionisme adalah sebuah gerakan politik Israel yang tersebar di seluruh dunia. Zionis berasal dari sebuah nama gunung yang terdapat di Yarussalem. Akar pemikiran zionis bersumber dari ajaran Taurat yang di slewengkan dan dikenal dengan Talmud.
            Yahudi biasanya tergabung dalam organisasi-organisasi yang memiliki pengaruh didunia.  Dalam hal ini  Zionis  menjalankan program yang bergerak secara simultan melalui tiga jalur. Jalur politik yang dijalankan oleh gerakan zionis internasional,  Jalur agama melalui rabi-rabi yahudi, dan terakhir melalui jalur sosial kemanusian yaitu gerakan Freemasonry Internasional.
            Gerakan freemasonry adalah gerakan tertua yahudi yang ada sejak zaman nabi-nabi terdahulu. Tujuan dari gerakan tersebut adalah meratakan jalan persaudaraan berdasarkan asas-asas freemasonry pada seluruh anggotanya, melakukan propaganda lisan atau tulisan dalam menyerukan kerja sama dan semua kebaikan dengan tidak mengenal ras, bangsa, suku dan agama. Freemasonry lah yang mempelopori kawin antar agama dengan dalih tercipta persatuan di antara semua pengikut agama, sehingga tidak ada egoisme dalam agama (“ Kabut-kabut Freemasonry melanda Dunia Islam” A.D. EL Marzdedeq).
            Zionis mencangkokkan pada otak orang- orang Yahudi fitnah-fitnah yang menimbulkan kekacauan, perselisihan dan permusuhan di kalangan manusia. Bila timbul penentangan terhadap bangsa yahudi, maka wajiblah orang yahudi menyambutnya dengan peperangan secara total di seluruh dunia.
            Dalam perkembangannya Kaum zionis, berhasil menyisipkan yahudi di pusaran elite Amerika. Lobi Yahudi inilah yang memiliki peran dalam penentuan siapa yang pantas menjadi Presiden AS. Melalui tangan presiden AS yang telah sebelumnya ini Yahudi dengan gampang melakukan tekanan-tekanan kepada Negara-negara di dunia.
Selain politik, dunia pendidikan juga tidak luput  dari intervensi kaum zionis. Dengan mengatas namakan emansipasi dan kebebasan memperoleh hak pendidikan, mereka menggulirkan ide pelarangan hijab dengan pencampuran pria dan wanita dalam pembelajaran.
Dalam bidang sosial dan komunikasi mereka pun menyusupkan pemikiran yahudi. Hari Valentine adalah salah satu hasil dari pemikiran yahudi  untuk merusak kaum muda islam pada generasi sekarang. Dengan berkedok hari kasih sayang yang mereka embel-embelkan dalan hari tersebut. Banyak dari para kawula muda di seluruh dunia menanti-nantikan hari tersebut. Pada hari itu, para kaum muda menggunakanya sebagai momen kasih sayang untuk orang yang mereka cintai dan sayangi. Ada yang memberikan coklat, kado sampai-sampai mengelar pesta untuk merayakan hari tersebut. Hari valentine seakan-akan menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu orang dan tidak peduli latar agama orang tersebut.
 Pada zaman sekarang sudah banyak alat-alat yahudi untuk merusak para generasi muda kita, salah satunya ialah Facebook, jaringan sosial ini didirikan oleh salah satu mahasiswa Harvard yang bernama Mark Zuckerberg, Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan Yahudi,Dan ia berhasil terpilih sebagai tokoh Yahudi nomor 1 sedunia dalam pemilihan tahunan “ 50 tokoh yahudi sedunia”.
          Yahudi tidak akan berhenti sampai kaum muslimin mengikuti agama mereka, sebagaimana telah di terangkan dalan firman Allah subhanahu wa taala.

و لن ترضى عنك اليهود ولا النصرى حتى تتبع ملتهم
“ Orang – orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.     

Selama kaum muslimin masih teguh di dalam aturan dan tatanan sunnah Rasul shollalahu ‘alaihi wasallam, niscaya segala tipu daya kaum zionis yahudi tidak akan  mampu untuk meruntuhkan Islam. Di dalam perjuangan ini kita sebagai kaum muslimin diuji seberapa kokoh kita memeluk As sunnah dan firman Allah Subhanahu wa taala. Allah tidak akan membiarkan hamba-hambanya yang selalu menghidupkan As sunnah dipermaikan musuh-musuh Nya Allah, karena sesungguhnya Allah maha peolong dan pertolongan Allah amat sangat dekat. Mudahan kita selalu diberikan keikhlasan dalam melaksanakan dan mengerjakan semua perintah Allah dan sunnah Rasullulah shollalahu ‘alaihi wasallam. Wallahu a’lam.




    

0 komentar:

Post a Comment